Polres Madiun Bagikan 1250 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


SeputarKita, Madiun – Dalam rangka ‘Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri’, Polres Madiun membagikan 1250 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun.

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan bersama pejabat utama Polres Madiun secara simbolis membagikan paket sembako kepada tukang becak, pedagang kecil, tukang parkir dan tukang pengangkut sampah, pembagian tersebut berlangsung di halaman Polres Madiun, Minggu (11/7/2021).

Untuk selebihnya pembagian paket sembako di lakukan oleh 13 Polsek Jajaran Polres Madiun melalui Bhabinkamtibmas secara door to door mendatangi rumah-rumah warga yang berhak, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan di tiap-tiap Polsek.

“Pembagiannya kita upayakan semaksimal mungkin tidak membuat kerumunan yaitu dengan cara door to door langsung ke rumah-rumah penduduk yang membutuhkan,” ujar Kapolres Madiun.

Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan, gula, minyak goreng, masker dll. Kapolres Madiun berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami mengerti dengan adanya PPKM darurat kebutuhan hidup semakin berat, oleh sebab Polres Madiun memberikan sedikit bantuan kepada bapak ibu sekalian, semoga dapat bermanfaat,” tutur Kapolres Madiun.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres menghimbau kepada penerima bantuan untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti memekai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

“Tolong disampaikan kepada keluarga dan saudara agar tetap patuh protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19,” Imbaunya. (Den)

Check Also

Bakesbangpol Magetan Deteksi Dini Kerawanan Masa Kampanye Pilkada 2024

Bakesbangpol Magetan Deteksi Dini Kerawanan Masa Kampanye Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – Tahapan Pilkada Magetan 2024 sudah memasuki masa kampanye, Badan Kesatuan Bangsa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *