Penyekatan PPKM Darurat, Polres Madiun Tempel Stiker Sektor Esensial Dan Sektor Kritikal


SeputarKita, Madiun – Dalam penanganan cegah Covid-19 di waktu PPKM Darurat saat ini, Polres Madiun lakukan penyekatan dijalur keluar masuk Kabupaten Madiun yakni di Mlilir, Exit tol Dumpil, Exit tol Caruban, dan Nampu.

Untuk mempermudah penanda kendaraan kalangan sektor kritikal dan esensial yang memang diperbolehkan selama PPKM Darurat di masa Pandemi Covid-19. Polres Madiun melakukan penempelan stiker di kendaraan yang melintas.

Dengan stiker tersebut, diharapkan kendaraan prioritas gampang diketahui oleh petugas dan diperbolehkan melintas. Terutama, kendaraan dari luar kota.

“Kami melakukan penempelan stiker sektor esensial dan sektor kritikal kepada kendaraan yang melintas, roda dua maupun roda 4 sebagai penanda untuk kendaraan yang diperbolehkan melakukan kegiatan saat PPKM Darurat berlangsung,” kata Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji.

“Sehingga optimalisasi penurunan mobilitas masyarakat di masa PPKM darurat khususnya di Kabupaten Madiun bisa teratasi,” lanjut AKP Ari.

Tentunya sebelum dilakukan penempelan stiker, kendaraan berikut dengan penumpang sudah dilakukan pemeriksaan dahulu terkait dengan kelengkapan surat-suratnya.

Namun demikian walaupun sudah ada stiker tetap wajib menunjukkan syarat anti gen covid 19 kurun waktu 1X24 jam ataupun vaksin.(Den)

Check Also

Tambang Liar Marak Di Ponorogo.

Tambang Liar Marak Di Ponorogo.

  SeputarKita, Ponorogo – Kegiatan usaha tambang galian C yang diduga ilegal marak beroperasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *