Kepedulian LPK Wahana Lentera Hati Kepada Warga ISOMAN


SeputarKita, Magetan – Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Wahana Lentera Hati Kabupaten Magetan memberikan bantuan paket Nutrisi dan Penambah imunitas kepada warga yang terdampak langsung wabah Corona yang saat ini yang mengadakan Isolasi Mandiri (ISOMAN) .

Dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan PPKM yang saat ini sudah mencapai level 4, maka penderitaan masyarakat semakin sulit, apa lagi bagi warga yang saat ini sedang mengadakan isolasi mandiri, maka kepedulian semua elemen masyarakat sangat dibutuhan seperti apa yang di lakukan LPK Wahana Lentera Hati ini.

Seperti apa yang telah di sampaikan perwakilan LPK Wahana Lentera Hati Rudi Setyawan yang biasa di panggil Rugos mengatakan bahwa wabah virus covid 19 yang menjadi Pandemi nasional ini belum berakir dan semakin banyak korban membuat rumah sakit kuwalahan sehingga harus mengadakan isolasi Mandiri dirumahnya,

“Hal ini membuat kami LPK Wahana Lentera Hati Magetan sangat terpangggil untuk berbuat membantu mereka, apalagi banyak yang keadaanya kurang mampu, dengan membantu memberikan paket Penambah Imun walau kita rasa ini sangat kecil semoga bermanfaat. ” ujarnya.

“Dalam penyaluran ini kita di bantu relawan 24 jam. Dengan bantuan yang tidak seberapa besar nilainya ini, tapi kami yakin dengan mengkonsumsi produk dari Lemoners dan Madu Ndoro ini bisa menambah imun atau daya tahan tubuh mereka.”tuturnya.

“Semoga ini bisa menginspirasi bagi teman – teman lainya, baik secara pribadi maupun Organisasi. Kami tahu banyak sekali dimagetan ini komunitas, ormas, karang taruna maupun bentuk lain yang bila bergerak semua insyaallah permasalahan ini akan menjadi ringan, tentunya peran pemerintah kami harapkan untuk mengandeng mereka, bersama sama menyelesaikan permasalahan di Kabupaten Magetan ini. Dengan konsep gotong royong, Magetan Ngumandang Yen kabeh Podo tumandang,” pungkasnya. (Gotris)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *