Doa Bersama Kader dan Alumni HMI, Awali Pembangunan Gedung HMI Komisariat Tarbiyah Raden Intan Lampung


SeputarKita, Bandar Lampung – Kader dan Alumni HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung menggelar doa bersama untuk kelancaran pembangunan gedung sekretariat HMI komisariat Tarbiyah Raden Intan Cabang Bandar Lampung. Senin, 9 Agustus 2021.

Acara doa bersama yang dipimpin darul mustofa salah satu kader komisariat tarbiyah ini bertujuan untuk mengharap ridho Allah serta memohon kelancaran dalam proses pembangunan gedung sekretariat HMI komisariat tarbiyah.

Aprino Prihantiono selaku alumni dan sekaligus ketua pelaksana pembangunan menyampaikan doa bersama ini dilakukan sebagai tanda pembangunan Gedung sekretariat HMI Kom Tarbiyah Raden Intan sudah dimulai.

“Dengan diadakannya doa bersama ini berarti tanda sudah di mulai nya pembangunan Gedung HMI komisariat tarbiyah” tutur nya

Selain itu, Aprino juga mengharapkan keikhlasan dan suport dari seluruh kader dan alumni demi kelancaranq pembangunan ini.

“Saya selaku ketua panitia pbangunan mengharapkan keikhlasan dan suport dari seluruh kader dan alumni baik menyisihkan waktu atau pun sedikit menyisihkan rezeki untuk pembangunan ini.” Harapnya.

Terakhir Aprino mengatakan ” ini adalah ikhtiar kita bersama baik alumni maupun kader untuk mewujudkan hajat bersama keluarga besar HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung”.

Sesuai dengan musyawarah kader dan alumni tanggal 25 juli 2021 di komisariat tarbiyah, peletakan batu pertama akan di lakukan pada hari selasa, 17 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB. Besar harapan kepada kader dan alumni untuk dapat hadir dalam acara tersebut. (Fidi).

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *