Tingkatkan Layanan Pada Pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Isi Jabatan Kosong


SeputarKita, Pemalang – Guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural bertempat di Kantor Perumda Air Minum Tirta Mulia, Kamis (07/10/2021).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri oleh Jajaran Direksi beserta Pejabat Struktural dan Staff Ahli Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Pejabat Struktural dilantik berdasarkan SK Direksi Nomor : 800/076/SK/X/2021 Tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Di Lingkungan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Pejabat Struktural yang dilantik yaitu Diaz Felix Megawan AMd sebagai Kepala Divisi Customer Service dan Marketing. Toto Sudiarto sebagai Kepala Divisi Area Taman.

Menurut Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi, SE, MM. bahwa pelantikan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan maka Perusahaan mengisi jabatan yang beberapa bulan kosong.

“Semoga amanah dan senantiasa mendapat rahmat dan petunjuk dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas-tugasnya..Aamiin.” pungkasnya. (Fahminur).

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *