Puluhan driver taksi OJOL Baturaja nyatakan sikap dukung pasangan Paslon Bertaji

SeputarKita,OKU ( SUMSEL)- Puluhan driver taksi dan ojek online Baturaja nyatakan sikap dukung pasangan calon (Paslon) Bupati H Teddy Meilwansyah dan calon wakil Bupati H Marjito Bachri pada Pilkada 27 November mendatang.

Hal itu mereka jelaskan saat mereka menyatakan sikap siap memenangkan Paslon Bertaji dihadapan langsung Teddy dan Marjito di posko pemenangan Hotel Sherin jalan lintas tengah Baturaja pada Kamis (17/10/2024).

“Saya berbangga hati punya kesan mendalam, walau belum mengenal kami tapi beliau berdua kami nilai punya kepedulian. Itu pengalaman saya pribadi baik Pak Teddy dan Pak Marjito,” ucap Rio ketua driver online Maxcim Baturaja saat menyampaikan sambutan.

Dirinya mengatakan, jatuhnya dukungan untuk Paslon Bertaji ini bukan tanpa alasan. Hal ini mendegar aspirasi dari para driver dan melihat visi misi BERTAJI yang mereka nilai pro rakyat dan diyakini bisa membawa kemajuan kabupaten OKU.

“Sebenarnya kawan-kawan ini Pak sudah lama ingin bertemu dengan bapak berdua. Karena kami lihat kedua calon pemimpin ini sangat tepat memimpin OKU kedepanya dengan berbagai pengalaman,” jelasnya.

Selain itu, banyak faktor yang membuat puluhan driver ini menjatuhkan dukungan. Salah satunya program yang ditawarkan Bertaji bisa meningkatkan pendapatan driver online yang saat ini mulai menjamur di Baturaja.

“Teman teman ini sengaja meluangkan waktu ada yang bau keringat dan lainya masih menyempatkan hadir. Ini bentuk kecintaan kami. Beliau (Teddy Marjito red) paket lengkap dan kami sangat berterima kasih. Insayallah Bertaji menang, ” jelas Rio Rawansyah.

Sementara itu calon Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan tak henti bertambah dari berbagai kalangan. Untuk bersama sama dengan ikhlas membantu kemenangan bertaji mendatang.

Tentu kata Teddy apa yang dilakukan para driver saat ini menambah energi untuk mereka. Dirinya mengaku tidak akan lupa setiap pertolongan perjuangan yang diberikan semua pihak termasuk para driver online.

“Membanggakan bagi kami didatangi sahabat kami,keluarga kami. Saya yakin banyakndikorbankan hari ini, kalau satu jam saja disini hilang pendapatan. Inilah membuat kami terharu dan bangga,” jelas Teddy.

Dijelaskan Teddy dizaman saat ini semua dituntut cepat dan praktis, apalagi Baturaja dinilai dari berbagai perusahaan taksi online merupakan kota yang berkembang pesat.

“Mungkin salah satu perhatian saat itu kami memberikan andil untuk masuknya taksi dan ojek online di Baturaja. Karena mau tidak mau kemajuan zaman tidak bisa dihalangi. Namun lebih dari itu peluang inilah harus ditangkap teman untuk berekembang, ” Jelasnya.

Teddy juga memberikan saran kepada persatuan driver online untuk berkembang dan bisa meningkatkan perekonomian anggota.

“Seperti membuat koperasi untuk anggota jadi disaat anggota ada yang membutuhkan lebih bisa simpan pinjam itu salah satu contoh, ” Saranya.

#Siapkan Bengkel Gratis khusus Ojol dan Kerjasama

Teddy dan Marjito berjanji jika terpilih nanti, akan melakukan kerjasama dengan bengkel bengkel. Disana nanti para driver jika ada kendala kendaraan nya rusak bisa dibantu perbaikannya yang ditanggung dulu oleh pemerintah.

“Kami akan anggarkan, kita atur bagusnya nanti misal kerjasama dengan bengkel untuk perbaikan ringan atau mengganti oli sehingga tidak menyulitkan keuangan driver,”kata Teddy.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan driver juga memberikan manfaat bagi kemajuan kabupaten OKU dan mempermudah masyarakat untuk berkativitas.

“Kalau kita bicara apa yang diberikan. Kalau kami berfikir bukan hanya bisa memberikan manfaat untuk masyarakat tapi bagi driver itu sendiri. Perlu kita fikirkan sama sama. Bentuk koperasi misalnya. Perlu kerjasama dengan bengkel, pemerintah akan mendukung biayanya kerjasama dengan bengkel kita tanggung melalui APBD, koperasi simpan pinjam khusus untuk dirver online itu salah satu yang ada dipemikiran kami, “ungkap Teddy.

Oleh karena itu Teddy meminta dukungan dari para driver online dan mengajak sanak saudara untuk memilih Bertaji pada 27 November mendatang di TPS masing masing.

“Ini yang perlu kita fikirkan sama sama. Jangan sampai hanya bekerja. Insyallah kami akan menjaga dan meningkatkan taraf hidup driver online ini. Mari kita berjuang dulu, ” Tukas Teddy.

Hal senada disampaikan Marjito, duet pasangan ini jelas dia, memuji kinerja Teddy saat menjabat Pj Bupati saat itu. Banyak pemikiran Teddy yang sejalan dengan dirinya.

“Tentu kami punya program hasil buah pemikiran beliau, dan tahun terakhir berbicara panjang untuk mensejahterakan masyarakat salah satunya bisa berobat gratis dan seragama sepatu tas gratis. Nanti juga kita akan siapkan puluhan ambulance di taman kota siapapun bisa menggunakannya,”ujar Marjito.

Kegiatan itu juga memberikan kesempatan kepada driver online untuk tanya jawab dan usul saran kepada Bertaji. Dalam usul saran itu beberapa driver mengaku puas dan akan turut memenangkan Bertaji.

Check Also

Tim Pemenangan Paslon No. 3 Sayangkan perusakan APK KPU di Goranggareng

Tim Pemenangan Paslon No. 3 Sayangkan perusakan APK KPU di Goranggareng

  SeputarKita, Magetan  — Sejumlah alat peraga kampanye (APK) dari pasangan calon Bupati dan Wakil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *