Kecelakaan Maut di Plaosan, Satu Pelajar Tewas Dihajar Ertiga

SeputarKita, Magetan – Kecelakaan maut melibatkan mobil Suzuki Ertiga dan tiga sepeda motor terjadi di jalan raya Magetan-Plaosan, Kamis (24/10/2024).

Kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi mobil mengantuk hingga mengakibatkan satu orang tewas di lakosi kejadian, sementara beberapa korban lainnya mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan Iptu Sulanjar, Kanit Laka Polres Magetan, kejadian berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB di depan JNT Express, Dusun Kandenan, Kelurahan Plaosan.

Mobil Suzuki Ertiga bernopol AG 1426 EK yang dikemudikan M-T, warga Kediri, bergerak dari arah selatan ke utara. Sesampainya di pertigaan Kandenan, kendaraan tersebut diduga hilang kendali akibat pengemudi mengantuk, sehingga masuk ke jalur berlawanan.

Mobil tersebut menabrak sepeda motor Honda Beat nopol AE 3723 QI yang dikendarai PW, berboncengan dengan RY. Tak berhenti di situ, mobil terus melaju dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol AE 6369 LG serta Honda Beat nopol AE 4230 QL yang datang dari arah berlawanan.

Akibat insiden ini, PW mengalami patah kaki, sementara RY mengalami rahang retak. Pengendara Yamaha Mio, PP, meninggal di tempat, dan yang dibonceng NS mengalami luka di kaki. Pengemudi Honda Beat ketiga, NL, juga mengalami patah kaki, dan yang dibonceng ORI menderita robek pada paha kanan.

Seluruh korban segera dilarikan ke RSUD dr. Sayidiman menggunakan ambulans Puskesmas Plaosan dan PSC 119 Magetan. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut penyebab pasti kecelakaan, sementara pengemudi Suzuki Ertiga telah diamankan untuk dimintai keterangan. (Ndri).

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *