Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

 

SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, meninggal dunia mendadak saat sedang beristirahat bersama rekan-rekannya usai memanen padi di Dusun Dungan, Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan pada Rabu (15/10/2024).

Menurut keterangan rekannya, korban bersama 11 orang lainnya sedang bekerja menggunakan mesin dos untuk memanen padi di sawah milik Jamun. Setelah selesai bekerja, mereka beristirahat bersama di lokasi.

Namun, tidak lama kemudian, Sukarmanto tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri. Rekan korban segera menghubungi perangkat desa setempat dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kawedanan.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Namun, kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis lebih lanjut untuk memastikan penyebab pastinya,” jelas AKP Suparminto.

Jenazah Sukarmanto kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Lembah untuk dimakamkan. Pihak keluarga mengaku menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. (Ndri).

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *