Wakili Jatim Di PON XXI, Atlet Perbakin Sampang Dulang ke Dua Bronze Medali

 

SeputarKita, Sampang – Kembali dulang mendali salah satu Atlet kebangaan Perbakin Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur kembali mengukir prestasi di ajang lomba menembak tingkat Nasional.

Atlet kebanggaan Kabupaten Sampang Moh Hasan Busri yang mewakili Jatim di Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut berhasil meraih Bronze medali secara individu di kelas Air Rifle 50 Meter Rabu (18/9/2024).

Perolehan medali yang diraih oleh Moh Hasan Busri menjadi medali kedua yang diraih oleh Atlet kebanggan asal Kota Bahari ini.

Karna sebelumnya Moh Hasan Busri bersama team yang bertanding di Lapangan Tembak Rindam, Mata Ie, Aceh Besar juga meraih medali Bronze.

Moh Hasan Busri Atlet Perbakin Sampang sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Perbakin Sampang yang telah memberikan support dan dukungan.

“Semoga Atlet Perbakin Sampang kedepannya bisa meraih prestasi baik di Porprov dan tingkat Nasional ” unggahan Hasan Busri di salah satu group Whast App Rabu (18/9/2024).

H. Abdul Qodir Asid Ketua Perbakin Sampang sangat bangga atas perolehan medali oleh Atlet Perbakin Sampang.

Perolehan dua medali oleh Moh Hasan Busri bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi atlet Perbakin Sampang yang lain untuk meraih prestasi di ajang regional dan Nasional.

“Selamat buat Hasan Busri atas perolehan medali di ajang PON XXI Aceh – Sumut ” ucap H Abdul Qodir Asid singkat.(Aj)

Check Also

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Gresik Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Gresik Gelar Bakti Sosial

  SeputarKita, Gresik – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *