Satu Rumah di Takeran Hangus Dilalap Si Jago Merah

 

SeputarKita, Magetan – Kebakaran terjadi di Jl. Raya Takeran tepatnya di Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Kejadian bermula pukul 06.45 Wib saat anak korban (Marmi) lupa mematikan kompor saat menanak nasi.

“Anaknya Marmi saat menanak nasi di kompor, diduga lupa mematikan kompor sampai nasi tersebut hangus dan meleleh, dan menyebabkan panci terbakar. Sehingga api menyambar selang tabung gas dan akhirnya meledak.” Ujar Bambang selaku saksi mata.

Dengan cepat api yang semakin membesar menyebabkan rumah ludes dan rumah roboh karena di lalap si jago merah.

 

Kapolsek Takeran  AKP Rohmadi SE. menjelaskam, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas Damkar dibantu aparat dari Polsek dan Koramil Takeran dan warga sekitar melakukan evakuasi dan pemadaman.

“Berkat kerja keras dan gotong royong tersebut, akhirnya api bisa dipadamkan pada pukul 08:40 Wib. Akibat kejadian tersebut kerugian di tafsir hingga puluhan juta rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.” Tuturnya.

“Dihimbau untuk masyarakat tetap hati-hati dalam menjalankan aktifitas, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.” Lanjutnya.

Ditemui terpisah, Sopyan salah satu petugas Damkar Magetan mengatakan, kebakaran ini disebabkan pemilik rumah lalai memasak nasi di tinggal, menyambar benda mudah terbakar, tabung gas elpiji meledak. Akibat kebakaran ini satu orang terluka bakar, kerugian capai ratusan juta rupiah.(Ndri).

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *