Relawan ELPEJE Rayakan HUT Ke-5 di Sine

 

SeputarKita, Ngawi – Relawan Eleng Pepadane Jejalmo (ELPEJE) Kabupaten Ngawi merayakan ulang tahun ke-5 dengan penuh semangat, bertempat di area parkir Sine.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Ketua ELPEJE, Suyono, serta jajaran Muspika Kecamatan Sine. Sabtu, 14 September 2024.

Dalam sambutannya, Suyono menyampaikan harapan agar para relawan ELPEJE semakin solid dan terus meningkatkan kapasitasnya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“Saya berharap di usia yang ke-5 ini, ELPEJE semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita tingkatkan sinergi dengan berbagai pihak untuk bersama-sama menghadapi segala bentuk bencana,” tegas Suyono.

Ulang tahun ke-5 ini menjadi momentum bagi ELPEJE untuk merefleksikan kembali kiprahnya dalam membantu korban bencana di wilayah Kabupaten Ngawi dan sekitarnya. Selama lima tahun terakhir, ELPEJE telah banyak terlibat dalam berbagai aksi kemanusiaan, mulai dari tanggap darurat bencana alam hingga pemulihan pasca bencana.

Acara ulang tahun ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada relawan berprestasi, serta pameran peralatan dan perlengkapan penanggulangan bencana. (Pathok).

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *