DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

 

SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma perjuangan Sukomoro.  Minggu, (8/ 9/2024). Acara diikuti Seluruh DPC PAC perwakilan ranting dan anak ranting organisasi badan sayap partai sesepuh partai juga Bakal calon wakil Bupati Ida Yuhana Ulfa.

Tampak hadir Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan jawa Timur Budi Sulistyono. sesepuh partai H. Prayogo Prayitno yang sekaligus mantan ketua DPC dan juga mantan Ketua DPRD Magetan.Rapat dipimpin langsung Ketua DPC sekaligus bakal calon bupati Magetan yang diusung PDI Perjuangan H. Sujatno..

Budi Sulistyono menyampaikan semua kader harus tetap semangat dan solid dalam mencapai kemenangan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Magetan.Kita semua sebagai kader harus berani mengambil lagi kursi Bupati Magetan dari PDI Perjuangan.kata Budi sulistyono.

Bersama dengan kekuatan rakyat Magetan kita punya cara dan strategi kemenangan yang akan diraih Kita punya kekuatan besar dan mesin politik yang besar juga di barengi semangat nasionalis dan religius bersama NU yang ada di Magetan. Bakal Paslon Bupati Magetan Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa untuk segera membentuk posko di masing masing desa.. Kami berharap Magetan harus berani melakukan lompatan bagimana harus bisa memenangkan Pilkada Magetan Pasangan JADI Juara Sujatno – Ida.kata Kanang panggilan akrab Budi Sulistyono.

Sementara itu, Sujatno Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus menjadi bakal Calon Bupati Magetan menyampaikan acara ini merupakan konsilidasi Partai yang diikuti segenap komponen partai dari DPC sampai struktur partai terbawah.Konsolidasi untuk memantapkan dan mempererat persatuan antar kader dalam memenangkan Pilkada 2024 baik pilbup maupun Pilgub dari jago yang diusung PDI Perjuangan.Kita Solidkan barisan untuk kemenangan PIlkada 2024 nanti kata Sujatno.

Selanjutnya Sujatno berharap seluruh yang hadir segera menyampaikan dan mensosialisasikan ke seluruh masyarakat Magetan untuk bisa memilih dan mendukung pasangan Sujatno – Ida yuhana Ulfa menjadi Bupati Magetan.

“Kita optimis memenangi pemilihan kepala daerah Magetan nanti. “Kata Sujatno.

Bakal Calon wakil bupati Ida Yuhana Ulfa menyampaikan apresiasinya atas kekompakan dan persatuan kader kader PDI Perjuangan Magetan.

“Guyub rukun kompak bersatu dalam kegotongroyongan. Jika kita pengen menang kita jaga kekompakan dan kesolidan.” Tutur Ida.

Dikatakan Ida, jika kita bisa jaga kekompakan kosolitan loyalitas sangat yakin PDI Perjuangan akan jaya lagi di Kabupaten Magetan. Salah satunya merebut kemenangan Sujatno – Ida dalam pilkada 27 Nopember nanti.

“Soliditas adalah harga mati. dimomentum yang sangat baik ini kita bersama sama jaga soliditas untuk merebut kembali kejayaan PDI Perjuangan, menang Pilkada pasangan Sujatno Ida yang merupakan pasangan Nasionalis.” Pungkasnya. (Dri).

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *