Deklarasi Pasangan ” BERTAJI “Di GOR Baturaja Disambut dengan meriah oleh Masyarakat, Simpatisan Serta Para Relawan

SeputarKita,Oku (Sum-Sel)-Deklarasi Pasangan “BERTAJI” Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Teddy Meilwansyah – H. Marjito Bachri dihadiri ribuan masyarakat Se kabupaten OKU Sabtu (14/09/2024).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Teddy Meilwansyah – H. Marjito Bachri melakukan Deklarasi di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja dihadiri para petinggi partai pengusung yakni, Gerindra, Golkar, PPP, PKB, PDI Perjuangan, PKS, Partai Perindo, PKN, Hanura, dan dari Partai pendukung yakni, PSI, PBB, Garuda, Partai Buruh, Gelora Indonesia, dan Partai Ummat.


Ribuan masyarakat,Se-kabupaten OKU yang memenuhi Halaman dan Gedung GOR Baturaja Kompak memberikan dukungan penuh kepada H. Teddy Meilwansyah – H. Marjito Bachri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam kontestan Pilkada OKU 2024.Dengan melihat antusias/semangat dan kompak nya Ribuan masyarakat, simpatisan dan relawan dari berbagai Kecamatan Se-kabupaten OKU ini, jelas sekali mereka mendambakan sosok pemimpin yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak sebagai calon kepala daerah.

Pasangan BERTAJI ” Teddy – Marjito hadir di tempat acara deklarasi didampingi petinggi partai dan team kemenangan, disambut dengan Qosida Ibu-ibu Pengajian Badan Koordinasi Majlis Taklim (PKMT) OKU.Dalam acara Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Teddy Meilwansyah – H. Marjito Bachri dengan jargon ” BERTAJI ” ini, para petinggi Partai diwakili H. M. Giri Ramandan Kiemas, SE.,M.M Anggota DPR RI melakukan orasi politik atas dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU periode 2024-2029 mendatang.

kedua Paslon H. Teddy Meilwansyah dan H. Marjito Bachri melakukan orasi dan menyampaikan misi visi nya serta program yang mereka bawa pabila pasangan BERTAJI Memenangkan Pilkada 2024 nanti.

Visi misi Paslon BERTAJI yakni Sayangi OKU (Sejahtera, Nyaman dan Religius) dimana didalam visi misi itu terdapat program-program unggulan dari berbagai bidang yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat, seperti salah satu nya Program seragam, tas, sepatu dan peralatan sekolah gratis dan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat.

kegiatan Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Teddy Meilwansyah – H. Marjito Bachri berjalan denga  nyaman damai dan lancar .

Check Also

Anggota DPRD Nganjuk Resmi Dilantik

Anggota DPRD Nganjuk Resmi Dilantik

  SeputarKita, Nganjuk – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk menggelar pelantikan 50 anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *