Upacara Peringatan HUT RI ke 79 Kepala Desa Batumarta 2 Wardi menjadi inspektur upacara di desa Batumarta 2 Kecamatan Lubuk Raja

SeputarKita,Baturaja (Sumatera Selatan)- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -79 Pemerintah  Desa Batumarta 2 berlangsung dengan khidmat. yang di laksanakan di lapangan bola kaki taman jodoh Desa Batumarta 2 Kecamatan Lubuk Raja Kab. OKU. Sabtu (17/8/2024), bertindak sebagai inspektur upacara Wardi Kepala Desa Batumarta 2.

 

Prosesi upacara mulai dari pengibaran bendera merah putih dari Paskibra SMK Negeri 4 OKU, bertindak sebagai komandan upacara Sri Yono,  pembacaan teks proklamasi oleh Hamdan Simin, S.Pd.I, pembaca UUD 1945 oleh Juwarto,  Pancasila berjalan dengan lancar. Ditemui usai upacara, Kades Batumarta 2  Wardi menyebut peringatan HUT RI harus menjadi momentum seluruh bangsa Indonesia untuk bersama membangun Desa ke arah yang lebih baik demi kemaslahatan bersama..

Setelah upacara HUT RI ke 79 selesai dilaksanakan, diadakan atraksi penampilan marching band SMP Negeri 3 OKU. Serta  berbagai macam pertandingan diantaranya Tarik tambang,Balap karung putra/putri.lomba bakiak, dan perlombaan lainnya.

 

Pada kesempatan ini Wardi kepala desa Batumarta 2 mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI cabang Batumarta 2, yang telah menjadi sponsor dalam perlombaan ini.

Turut hadir dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 ini, bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Batumarta 2, pelajar SD, SMP dan SMK 4 perwakilan setiap dusun, PSHT ranting Batumarta 2, linmas Desa serta tamu undangan lainnya.

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *