Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim

 

SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim di halaman Mapolres setempat, Sabtu (24/08) pukul 08.00 wib.

Dalam sertijab tersebit dipimpin langsung oleh Kapolres PonorogoAKBP Anton Prasetyo dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Ponorogo, Kapolsek di wilayah jajaran, Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo beserta pengurus, serta anggota Polres.

Adapun pejabat yang berpindah tugas dalam upacara tersebut adalah Kasatreskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ryo Pradana Novantri E.W, STK, S.I.K kini diserahkan kepada penggantinya, AKP Rudi Hidajanto S.H.

Sementara itu, posisi Kasatlantas yang semula dijabat oleh AKP Jumianto Nugroho, S.H, M.H kini dilanjutkan oleh AKP Bayu Pratama Sudirmo, S.T.K, S.I.K.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

Pihaknya juga menyambut dengan hangat kehadiran para pejabat baru yang diharapkan meningkatkan kinerja dan invosinya dalam menjalankan tugasnya mengabdi pada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan oleh pejabat lama, dan selamat datang kepada pejabat baru. Semoga kehadiran saudara dapat memberikan semangat baru dalam upaya kami menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ponorogo, ”pungkasnya.(hd)

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *