Menggelegar !! Ribuan Relawan “BERTAJI” Padati GOR dan Konvoi Menuju Kantor KPU

 

SeputarKita,Oku (Sumatera Selatan) – Pasangan yang mengusung jargon “Bertaji” (Bersih, Taqwa, Amanah, Jujur, dan Inovatif) ini mendapat sambutan hangat dari berbagai elemen masyarakat yang telah berkumpul sejak pagi hari di GOR Baturaja.

 

H. Teddy Meilwansyah- H. Marjito Bahri tegaskan siap mengabdikan hidup mereka untuk membangun Kabupaten OKU yang dicintainya.

Pernyataan itu disampaikan Teddy-Marjito saat mendaftarkan diri ke KPU OKU, Kamis 29 Agustus 2024.

Pada momen tersebut, pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKU ini diantar oleh ribuan simpatisannya.

 

Pantauan dilapangan, konvoi kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang mengantar pasangan bacalon Teddy-Marjito ke KPU OKU sangat ramai.

Bahkan puluhan anggota Satlantas Polres OKU kewalahan mengatur arus lalulintas yang dilewati pasangan bacalon berjorgan Bertaji ini.

Setelah menyapa para pendukung, Teddy dan Marjito diarak mengelilingi Kota Baturaja. Konvoi yang dikawal aparat gabungan tersebut berakhir di kantor KPU OKU, di mana ribuan massa kembali menyambut kedatangan mereka.

Ketua Tim Pemenangan Teddy-Marjito ( Yunizir Djakfar) menyatakan rasa haru dan bangganya atas dukungan besar yang diberikan masyarakat. “Ini di luar ekspektasi. Kami tidak menyangka kalau pendukung kita sampai sebanyak ini. Ini membuktikan kalau masyarakat tahu mana pasangan yang bakal menang dan layak memimpin Kabupaten OKU ke depan,” ucapnya

“kita mendaftar dengan dikawal oleh 15 partai politik, relawan, simpatisan, dan Ribuan masyarakat. Tingginya antusias masyarakat hari ini karena mereka tahu kami pasti menang. Insya Allah, pasangan Teddy-Marjito akan membawa Kabupaten OKU menjadi lebih baik,” lanjutnya

 

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran yang dinyatakan lengkap oleh komisioner KPU OKU, Teddy dan Marjito memberikan keterangan pers. Teddy mengaku terharu melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi.

Teddy juga mengucapkan terima kasih kepada KPU OKU atas penyambutan yang baik dan memohon maaf kepada masyarakat Baturaja atas gangguan yang mungkin terjadi akibat konvoi tersebut.

“Untuk masyarakat OKU khususnya di Baturaja, kami mohon maaf karena sedikit terganggu dengan konvoi yang mengantar kami,” ucapnya.

Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat OKU. “Siapapun orangnya, di mana pun keberadaannya, pilihannya tetap Bertaji,” Tutupnya

 

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *