Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

 

SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah Desa (Pemdes) Cepoko telah menyerahkan honor operasional kepada 26 Ketua RT (Rukun Tetangga) dan 5 Ketua RW (Rukun Warga) di wilayahnya. Penyerahan honor ini dilakukan secara serentak di Kantor Desa Cepoko. Kamis, (10 Juni 2024).

Honor yang diberikan merupakan akumulasi dari bulan Januari hingga Juni 2024. Nuryanto, selaku Kepala Desa Cepoko, berharap dengan pemberian honor ini dapat meningkatkan semangat kinerja para ketua RT dan RW dalam menjalankan tugasnya.

“Harapan saya, dengan adanya honor ini, para Ketua RT dan RW dapat lebih semangat dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat,” ujar Nuryanto.

Gimin salah satu perwakilan Ketua RT, menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemberian honor tersebut. Menurutnya, honor ini sangat membantu para Ketua RT dan RW dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemdes Cepoko atas pemberian honor ini. Honor ini sangat membantu kami dalam menjalankan tugas sehari-hari, seperti mengadakan rapat, ronda malam, dan kegiatan lainnya,” kata Gimin.

Pemberian honor operasional kepada kerua RT dan RW ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemdes Cepoko dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya honor ini, kinerja ketua RT dan RW dapat semakin optimal dan masyarakat Desa Cepoko dapat merasakan manfaatnya. (Pri/Pathok).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *