Kantongi Rekom PPP,  Ra Mamak dan H. AB Mantap Maju Pilkada Sampang 2024

 

SeputarKita, Sampang  – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung KH Muhammad bin Muafi Zaini (Ra Mamak) dan H Abdullah Hidayat (Jih AB) sebagai bakal pasangan calon Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang pada Pilkada 2024.

Pengumuman dan penyerahan surat rekomendasi itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Moh Arwani Thomafi, didampingi Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono di kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2024).

“Hari ini DPP PPP memutuskan untuk Pilkada 2024 di Jawa Timur dibeberapa daerah yakni Kabupaten Sampang kita mengusung KH Muhammad bin Muafi Zaini berpasangan dengan H Abdullah Hidayat sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2024,” ucap Arwani di Jakarta.

Penyampaian rekomendasi tersebut bersamaan dengan turunnya surat rekom PPP kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat saat dikonfirmasi, mengucapkan rasa terima kasih dan bersyukur atas kepercayaannya kepada DPP. Dengan begitu, menjadi modal kuat meraih kemenangan pasangan Ra Mamak-Haji AB di kontestasi Pilkada Sampang.

“Alhamdulilah rasa syukur ini tak lepas dari doa dan perjuangan masyarakat Sampang, semoga mandat kami ini menjadi amanah memimpin Kabupaten Sampang,” katanya.

Sebagai partai pemenang kedua atas perolehan 6 kursi di DPRD Sampang pada Pileg 2024, Jih AB berharap tekad memenangkan Pilkada semakin kuat. Tentu berkoalisi dengan partai politik lainnya.

“Yaa bismillah kita tunggu nanti, karena demi membawa Sampang lebih baik,” pungkasnya. (AJ).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *