HBA Ke – 64, Kejaksaan Negeri Magetan Gelar Tasyakuran

 

SeputarKita, Magetan – Dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64, Kejaksaan Negeri Magetan menggelar Tasyakuran bersama yang berlokasi di Halaman Kejaksaan Negeri Magetan, Senin (22/07/2024).

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini bertujuan untuk memperingati berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia. Adapun peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini mengusung tema “Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

Turut hadir dalam tasyakuran kali ini, Pj. Bupati Magetan Hergunadi, Kapolres Magetan, Komandan Kodim 0804/Magetan, Camat Magetan, Forkopimda, serta seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Magetan, dan para tamu undangan.

Sebagai rasa syukur dalam Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Yuana Nurshiyam, S.H., M.Hum yang diserahkan kepada Pj. Bupati Magetan, Hergunadi, dan dilanjutkan dengan pemotongan roti okeh Kepala Kejaksaan Negeri Magetan.

 

Pj. Bupati Magetan, Hergunadi dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 untuk Kejaksaan Negeri Magetan.

“Saya mewakili Forkopimda Magetan mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, semoga kedepan terus maju dan bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Magetan,” jelas Hergunadi.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa dalam Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini Pemerintah Kabupaten Magetan telah diberikan Kado yang sangat berarti dan berharga dari Kejaksaan Negeri Magetan.

“Kemarin Pemkab Magetan telah menerima Kado dari Kejaksaan Negeri Magetan berupa penyerahan Sertifikat dengan nilai kurang lebih 9,6 Miliar. Padahal yang sedang berulang tahun itu Kejaksaan tapi yang menerima kado itu Pemkab Magetan, ini tentu sangat berarti bagi Pemkab Magetan,” imbuh Hergunadi.

Hergunadi mengucapkan rasa terima kasih atas Kinerja Kejaksaan Negeri Magetan dan selamat ulang tahun bagi Kejaksaan Negeri Magetan, semoga kedepan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Magetan.

“Sekali lagi saya mewakili Forkopimda Magetan mengucapkan terima kasih dan selamat bagi Kejaksaan Negeri Magetan, semoga terus bersinergi dan bisa mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas,” tutur Hergunadi.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Yuana Nurshiyam, S.H., M.Hum mengatakan ucapan terima kasih atas apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Magetan yang telah menjalin kerjasama baik dengan Kejaksaan Negeri Magetan.

“Dalam Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini semoga kedepan bisa mewujudkan Indonesia Emas sesuai dengan tema HBA ke-64 Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas,” ucap Yuana. (wa)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *