Relawan Projo dan Pasukan Gibran Tegaskan Dukungan Untuk Bunda Lisdyarita Pada Pilkada Ponorogo

 

SeputarKita, Karanganyar – Geliat dukungan terhadap Bunda Lisdyarita untuk Pilkada Ponorogo 2024 kian menguat. Tim Relawan Projo Muda dan Pasukan Gibran menyatakan kesiapannya untuk mengantarkan Bunda Lisdyarita meraih kemenangan.

Bertempat di Restoran Grandis Barn Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Koordinator Tim Relawan Projo Muda dan pasukan Gibran menyatakan bahwa tim relawan akan berkomitmen penuh dalam mendukung Bunda Lisdyarita pada pertarungan November mendatang.

“Sesuai arahan pusat, tim relawan Projo Muda akan mendukung penuh bunda Lisdyarita saat pilkada nanti.” Tutur Harmoko selaku Sekretaris DPC Projo Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Menurut Harmoko, Relawan Projo dan Pasukan Gibran dengan tegas mendukung bunda Lisdyarita karena didasari oleh kinerja yang telah dilakukan.

Saat menjabat sebagai Wakil Bupati Ponorogo bunda Lisdyarita dinilai telah membawa kemajuan bagi Ponorogo, mulai dari sektor wisata hingga infrastruktur dan pembangunan masyarakat.

“Dan ini harus dilanjutkan supaya kemajuan Ponorogo lebih bagus lagi,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir bunda Lisdyarita bersama Pengurus DPC Projo Kabupaten Karanganyar beserta jajarannya. (Red).

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *