Diduga Depresi Seorang Warga Di Ponorogo Nekat Nyemplung Sumur

 

SeputarKita, Ponorogo – Diduga lantaran depresi, seorang pria nekat melakukan aksi nyemplung pada sumur tidak terpakai terletak di ladang jalan Abimanyu, Lingkungan Mranggen, Dukuh II, Desa Beton, Kecamatan Siman, Jumat (27/10) pukul 05.30 wib.

“Kronologis pada hari Jumat tgl 27 Oktober 2023 sekira pkl 05.30 wib, masyarakat mendengar suara dari arah sumur. Setelah dicek ada seseorang didalam sumur dalam keadaan masih hidup. Warga pun langsung melaporkakan kejadian ke BPBD, Polsek Siman dan Puskesmas Siman, “kata Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto.

AKP Nanang Budianto menambahkan, mendapat laporan tersebut petugas dari Polsek Siman BPBD dan tim medis langsung mendatangi lokasi guna mengevakuasi korban dari dalam sumur.

“Korban Wildan Awalul Fadli (19) warga Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo. Sekitar pukul 07.45 wib korban berhasil dievakusi dalam kondisi masih hidup oleh gabungan BPBD, piket Polsek Siman dan Polsek Mlarak. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Dr. Harjono untuk mendapat perawatan. Dan menurut keterangan pihak keluarga, korban selama ini mengalami keterbelakangan mental dan meninggalkan rumah sejak hari Selasa tanggal 24 Oktober 2023, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *