Diduga Terpeleset Warga Sooko Ditemukan Tewas Di Sungai

 

SeputarKita, Ponorogo – Diduga terpeleset, seorang petani ditemukan tewas di pinggir sungai Dukuh Setumbal Desa Jurug Kecamatan Sooko, Minggu (24/9) pukul 20.00 wib.

“Korban bernama Jemadi (63)warga Dukuh Plongko RT01, RW05 Desa Jurug,  Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo. Kronologi kejadiannya pada hari Minggu, 24 September 2023, sekitar pukul 07.00 wib, korban berpamitan pergi ke sawah yang berada di pinggir sungai turut Dukuh Setumbal Desa Jurug Kecamatan Sooko. Karena tak kunjung pulang, sekitar jam 17.00 wib adik dan anak korban berusaha mencari keberadaan korban, “kata Kapolsek Sooko Iptu H. M. Anwar Fatoni.

Iptu H. M. Anwar Fatoni menambahkan, akhirnya adik dan anak korban berusaha mencari korban ke sawah yang mana sawah tersebut di pinggir sungai Dukuh Setumbal Desa Jurug dan menemukan korban sudah tergeletak di pinggir sungai sekitar pukul 19.45 wib. Kemudian keduanya mencoba mendekati korban dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa selanjutnya diteruskan ke Polsek sooko.

“Hasil pemeriksaan terdapat luka dipelipis robek 2,5 cm, dimungkinkan terbentur. Korban diduga terpeleset pada saat membersihkan diri di sungai habis dari sawah, dan tidak ada orang yang mengetahuinya dan menolong, karena jauh dari pemukiman, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Sooko mengatakan atas kejadian tersebut dan hasil olah TKP, pemeriksaan tim medis dan keterangan saksi dapat disimpulkan sementara bahwa penyebab kematian korban karena terpeleset terjebur kedalam sungai.

“Dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga menerima atas kematian korban sebagai musibah dan bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut pihak manapun. Selanjutnya korban dimakamkan di pemakaman umum desa setempat, “pungkasnya.(hd)

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *