Perayaan HUT RI ke-78 Polsek Peterongan Kabupaten Jombang

SeputarKita, Jombang – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 tahun, pada rabu 9 agustus 2023, Polsek Peterongan membuat giat perayaan dan sekaligus menyambut Kanit Reskrim baru, yaitu “Aiptu Dian Rizal Mabrur SH” yang sebelumnya bertugas di Satuan Resort Narkoba (Sat Rest Narkoba) selama 1(satu) tahun di Polres Kabupaten Jombang.

Acara perayaan HUT RI ke-78 di Polsek Peterongan berlangsung lancar dan baik dengan antusias para tamu yang diundang, hadir pada kegiatan tersebut antara lain yaitu Kapolsek Mojoagung Kompol Bambang S P SH. MSi., Camat Peterongan Sholahuddin SH MH., Kapolsek Peterongan AKP Dian Anang Nugroho SPd MH., Pelda Nurkholis (mewakili Danramil Peterongan), Anggota Polsek Peterongan beserta Bhayangkari, dan anggota Koramil Peterongan.

Aiptu Dian Rizal Mabrur SH, selaku Kanit Reskrim Polsek Peterongan yang baru, dalam sambutannya mengatakan bahwa senantiasa akan mengemban tugas negara ini dengan sepenuh hati, Rizal juga mengutarakan bahwa hubungannya dengan Polsek Peterongan dan warga Kecamatan Peterongan sebenarnya sudah sangat baik dan melekat, karena 6 (enam) tahun yang lalu, hampir 5 tahun Rizal bertugas dan mengabdi di Polsek Peterongan yang kemudian dimutasi ke Res Narkoba Polres Jombang selama 1 tahun, akhirnya sekarang kembali lagi.

” Saya siap dimanapun saya ditugaskan mas, apalagi Polsek Peterongan ini sudah seperti rumah saya sendiri, karena hampir 5 tahun saya sudah pernah memimpin juga sebagai Kanit Reskrim di Polsek Peterongan ini, hubungan saya dengan warga Kecamatan Peterongan juga sudah melekat sekali, jadi harapan saya sekarang ketika bertugas disini lagi, semoga bisa memberikan pelayanan dan menjalankan tugas saya sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) yang baik disini serta kembali lagi menjalin hubungan yang jauh lebih baik lagi dengan elemen masyarakat Kecamatan Peterongan,” pungkas Rizal. ( gus )

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *