PDI Perjuangan dan Perindo Jombang Bersatu, Perkuat Kemenangan Ganjar Pranowo

SeputarKita, Jombang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Jombang berkunjung ke kantor DPD Partai Perindo setempat, Sabtu (12/8/2023).

Kunjungan silaturahmi ini langsung dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang Sadarestuwati diikuti jajaran pengurus DPC.

Politisi yang akrab disapa Estu ini menyebut, kunjungan ke Kantor DPD Partai Perindo ini merupakan intruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, untuk segera melaksanakan anjangsana ke partai-partai yang telah berkerjasama dengan PDI Perjuangan, salah satunya Partai Perindo.

“Menindaklanjuti kerjasama yang sudah dilakukan oleh PDI Perjuangan dengan Partai Perindo di pusat, Ibu Ketua Umum mengintruksikan kepada kami semua baik itu DPD maupun DPC untuk segera berkonsolidasi untuk bersilaturahmi ke partai-partai yang sudah berkerjasama dengan PDI Perjuangan,” terang Sadarestuwati saat diwawancarai wartawan, Sabtu (12/8).

Intruksi DPP tersebut bukan tanpa tujuan, PDI Perjuangan dan Partai Perindo saling bergandengan tangan dan merapatkan barisan untuk kemenangan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

“Tentunya ini untuk merapatkan barisan terkait dengan pemenangan Ganjar Presiden 2024,” lanjutnya.

“Kami akan mengikuti apa yang dilakukan dari pusat untuk saat ini tentunya kami akan berkerja keras untuk sosialisasi, door to door untuk Pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan dan juga dari partai-partai yang berkerjasama salah satunya adalah Partai Perindo,” sambung Estu.

Dengan menggandeng partai Perindo, Estu yakin Tahun 2024 Ganjar Pranowo adalah sosok yang menggantikan Jokowi untuk pimpin Indonesia.

“Dengan kerjasama ini, akan menjadi penyemangat, kami yakin bahwa 2024 Ganjar Pranowo sebagai Presiden sudah didepan mata dan insyaallah akan menang,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Jombang Ahmad Tohari mengatakan, setelah petemuan ini, pihaknya akan langsung tancap gas untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Ibu Estu sebagai Ketua DPC PDIP Jombang dan seluruh jajarannya, kami tentu akan kangsung tancap gas,” ujar Tohari kepada wartawan

Pihaknya akan mendirikan posko kemenangan di Jombang untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Kami akan mendirikan posko kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024,” ucapnya.

“Harapan kami, sebagai keluarga besar Partai Perindo Jombang tentu kami ingin duduk sama rendah berdiri sama tinggi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jombang saling bahu membahu, mensukseskan perjuangan Pak Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia yang sudah sukses dan kita lanjutkan kepada Pak Ganjar Pranowo, Indonesia bisa lebih sukses dan sejahtera lagi,” pungkasnya.(gus)

Check Also

Nyaris Ribut, Ketua PPS Kemelak Diduga Tidak Koordinasi Dengan Lurah Terkait Usulan Petugas ketertiban TPS

Nyaris Ribut, Ketua PPS Kemelak Diduga Tidak Koordinasi Dengan Lurah Terkait Usulan Petugas ketertiban TPS

  SeputarKita, Oku (Sumsel) – Diduga tidak ada koordinasi terkait penentuan nama – nama untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *