Meriahkan HUT RI Ke-78 TP PKK Desa Kradenan Gelar Senam Massal

 

SeputarKita, Ponorogo – Berbagai elemen melakukan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Tak terkecuali Tim Penggerak PKK Desa Kradenan Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo yang menggelar senam massal di balai desa setempat, Minggu (13/8) pukul 08.30 wib.

Kepala Desa Kradenan Yahman S.Pd menyampaikan bahwa, melalui senam massal tersebut pihaknya mengajak seluruh warga masyarakat untuk membudayakan hidup sehat dengan berolah raga.

“Selain itu, pelaksanaan senam massal ini juga dalam rangka memeriahkan semarak peringatan HUT Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023 ini, “ujar Yahman.

Lebih lanjut Yahman menambahkan, tidak hanya senam massal, Pemerintah Desa Kradenan bersama seluruh elemen masyarakat juga melaksanakan beragam kegiatan menyambut Dirgahayu HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini.

“Kegiatan tersebut antara lain Sujud Syukur sekitar pukul 20.00 wib pada tanggal 16 Agustus, Seni Gajah Gajahan “Hesti Taruno” dan Seni Unto Untonan “Nurusyu’ban” pukul pukul 14.00 wib tanggal 17 Agustus, dan Seni Jaranan “Turonggo Aji Weling” pukul 20.00 wib tanggal 21 Agustus 2023 mendatang. Kita juga berharap selain untuk hiburan dalam rangka HUT RI-78, kegiatan ini merupakan sarana memperkuat guyup rukun antar warga masyarakat menciptakan Desa Kradenan yang aman tentram dan kondusif, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *