Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Sungai Kali Bening Kedung Dowo Desa Kedungbanteng

SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terlentang di pinggir sungai Kali Bening Kedung Dowo Desa Kedungbanteng Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Kamis (22/6) sekitar pukul 18.30 wib.

“Korban Sutrisno (60) warga RT 005 RW 002 Desa Ronowijayan Kecamtan Maospati Kabupaten Magetan. Kronologis kejadiannya pada hari Kamis, 22 Juni 2023 sekitar pukul pukul 13.00 wib, warga yang merupakan penjaga warung di barat jembatan Desa Kedungbanteng masuk wilayah Desa Tunggur Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan melihat sepeda motor korban di pinggir jalan raya, “ujar Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo menambahkan, yang mana selama ini korban diketahui sering memancing di sungai sekitar jembatan. Merasa curiga dan penasaran karena motor korban masih terparkir, penjaga warung tersebut kemudian mengajak warga sekitar yang kebetulan berada di warungnya untuk mencari keberadaan korban.

“Selanjutnya dengan bantuan penerangan lampu HP bersama-sama warga sekitar melihat korban dalam keadan terlentang dengan kondisi kaki kiri menekuk dan sudah meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke perangkat dilanjutkan ke Polsek Sukorejo, “imbuh Kapolsek Sukorejo.

Lebih lanjut Kapolsek Sukorejo mengatakan hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Ponorogo bersama petugas instalasi forensik dan Pemulasaraan jenazah RSUD Dr. Harjono Ponorogo bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban murni meninggal dunia karena sakit. Hal itu dikuatkan berdasarkan keterangan dari kerabat korban, bahwa korban selama ini memiliki riwayat penyakit stroke dan jantung. Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagsi musibah dan tidak menuntut kepada pihak manapun serta tidak dilakukan autopsi, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *