268 Warga Desa Jenangan Terima Bantuan Pangan

 

SeputarKita. Ponorogo – Ratusan warga Desa Jenangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo menerima bantuan pangan berupa beras yang disalurkan di balai desa setempat, Kamis (8/7).

Kepala Desa Jenangan Toni Ahmadi saat dikonfirmasi menyampaikan, penyaluran beras ini merupakan progam bantuan Cadangan Pangan Pemerintah atau CPP yang disalurkan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat.

“Untuk bantuan ini bersumber dari Cadangan Pangan Pemerintah disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang pendistribusiannya melalui Pemdes Jenangan bersama petugas dari Kantor Pos. Bantuan pangan tersebut berupa beras 10 kg dengan total sekitar 268 warga penerima, “kata Toni Ahmadi.

Toni Ahmadi menambahkan, pihaknya berharap dengan penyaluran bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi dan kebutuhan pangan bagi warga penerima.

“Terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan tersebut. Dan semoga bantuan ini bermanfaat utamanya dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari warga, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *