Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1086, Bupati Berikan Anugerah Penghargaan Kepada Satreskrim Polres Nganjuk

 

SeputarKita,  Nganjuk – Bertempat di Alun-Alun Nganjuk, Senin (10/4/2023) Kasat Reskrim Polres Nganjuk, AKP. I Gusti Ag. Ananta P., S.H., S.I.K., M.H. beserta 16 anggotanya menerima penghargaan pada saat upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1086 Tahun 2023.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Bupati Nganjuk Dr. H. Marhaen Djumadi, kepada 17 personel Satreskrim Polres Nganjuk, atas dedikasi dan usaha keras dalam pengungkapan sejumlah kasus. Yakni kasus pengeroyokan, pengrusakan, penganiayaan dan pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Bupati Nganjuk, menjelaskan bahwa piagam penghargaan yang ia berikan merupakan bentuk apresiasi kepada Polres Nganjuk khususnya Satuan Reskrim yang dinilai mampu meredam situasi dengan mengungkap sejumlah kasus terkait penganiayaan dan pengrusakan.

“ Usaha pengungkapan kasus yang dilakukan Satreskrim tersebut sanggup memberikan efek jera sehingga situasi kamtibmas Kabupaten Nganjuk terkendali. Sehingga roda perekonomian dan kegiatan masyarakat berjalan normal, ” jelasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kasatreskrim AKP. I Gusti Agung Ananta menerangkan piagam penghargaan yang ia terima dari Bupati Nganjuk merupakan wujud keseriusan Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban dan upaya penegakan hukum di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“ Penghargaan ini bukan hanya milik Kasat Reskrim dan anggotanya, melainkan milik seluruh personel Polres Nganjuk yang dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat, ” tegas AKP. I Gusti.

Ditambahkan, tanpa bantuan masyarakat dan kerja kolektif dari satuan fungsi yang lain rasanya berat bagi Satreskrim untuk mengungkap kasus-kasus tersebut.

” Untuk itu disampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tugas-tugas Polri dengan kerelaannya, ” pungkasnya. (acha/ris)

Check Also

Bupati Mansur Hidayat Serahkan 7.384 Stel Seragam Sekolah

Bupati Mansur Hidayat Serahkan 7.384 Stel Seragam Sekolah

  SeputarKita, Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat tidak mau ada siswa siswi yang hanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *