Kapolres Madiun Luncurkan Program SUKSES Untuk Berbagi Aksi Kepedulian Sosial Kepada Masyarakat

SeputarKita, Madiun – Wujud kepedulian anggota Jajaran Polres Madiun terhadap para tukang becak serta pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Surabaya – Caruban pantas mendapatkan apresiasi yang setinggi itu.

kegiatan bagi takjil yang di laksanakan oleh Polres Madiun pada Jumat ( 31/3/2023 ) bertempat di depan Pos Lalu Lintas Caruban ini adalah bentuk kepedulian dari seluruh anggota Kepolisian Resort Madiun terhadap para pengguna jalan serta tukang becak yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo serta di ikuti oleh seluruh anggota PJU, dan ibu – ibu Bhayangkari Polres Madiun pelaksanaan pembagian takjil bisa berjalan dengan lancar meski saat pelaksanaan kegiatan dalam situasi keadaan hujan rintik – rintik.

Saat dimintai keterangan Kapolres Madiun menjelaskan. Pembunuhan kepemilikan takjil sebenarnya ada di dua titik, tetapi karena situasi di daerah Utara hujan deras maka eksekusinya hanya dilakukan di satu titik saja yaitu di simpang tiga Caruban ini.

“kita akan melaksanakan kegiatan seperti ini seminggu dua kali atau tiga kali, sasaran kita adalah pengendara yang lewat.” Terangnya

Selain itu Kapolres juga menyampaikan ada 600 paket takjil yang di bagikan kepada para pengendara yang melintas dan semoga dengan adanya kegiatan bagi takjil ini atau program Kapolres Madiun Yang di beri nama SUKSES ( Sedekah Untuk Sesama ) bisa terus berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga dengan program SUKSES ( Sedekah untuk sesama ) bisa terus bermanfaat untuk seluruh masyarakat, selain bagi takjil yang kita lakukan dua sampai tiga kali dalam seminggu kita juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako yang di bagikan melalui Babinkamtibmas dan itu dilakukan satu Minggu sekali dengan jumlah 100 paket sembako.” tambahan

Untuk sasaran yang dituju dalam pembagian sembako ini yaitu masyarakat yang berada di daerah perkampungan dan di Desa – Desa. Terkait biaya yang digunakan untuk pembelian sembako, setiap anggota mengadakan kegiatan sedekah setiap hari senin dan juga di bantu oleh para rekanan – rekanan yang ingin ikut untuk di bagikan sembako. (Den)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *