Puncak Hantaru Ke-62, ATR/BPN Magetan Gelar Jalan Sehat

SeputarKita, Magetan – Menutup rangkaian peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Ke-62, Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Magetan menggelar jalan santai.

Ratusan peserta yang terdiri dari pegawai Kantor ATR/BPN Magetan, Fokompimca Magetan, Pelaku UMKM, perwakilan desa, PPAT, pensiunan BPN, anak sekolah, dan warga sekitar, mengikuti kegiatan jalan santai tersebut. Sabtu, (15/10/2022).

Dengan Rute melalui Jalan kelud, Jalan Kawi, Ke arah Jalan Bromo, Jalan Basuki Rahmat Selatan dan Finish di Kantor ATR/BPN Magetan. Peserta jalan santai Hantaru Ke-62 diberangkatkan langsung oleh Kepala ATR/BPN Magetan, Bambang Gunawan.

Disela – sela acara, Kepala ATR/BPN Magetan Bambang Gunawan mengatakan, jalan santai dalam rangka penutupan Hantaru Ke 62 hari ini mengambil tema “Peningkatan kualitas dalam pelayanan.” Kegiatan jalan santai ini diharapkan untuk memotivasi kita semua.

“Peserta yang kita undang dari desa PTSL, keluarga besar Purnabakti BPN, total kurang lebih 420 peserta, undangan kita 450 tapi yang datang 420 itu tidak mengurangi rasa syukur kita bahwa hari ini kita lakukan kegiatan npenutupan hari ulang tahun Agraria yang ke 62.” Tutur Bambang.

“Semoga ini menjadi ajang kita untuk lebih dekat dengan masyarakat atau dengan jajaran Forkopimda. Masyarakat yang membutuhkan kita harus ditangani dengan baik, tema dari ulang tahun hari ini cepat, berkualitas, dan tangguh, melayani profesional dan terpercaya. Hal ini yang kita bangun saat ini.” Pungkasnya.

Sebelumnya, Dalam rangka HUT UUPA Ke-62 Hantaru Tahun 2022 Kantor Pertanahan Kabupaten Magetan telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya, Pelaksanaan Bazar yang diikuti oleh UMKM Magetan; Pertandingan olahraga Volly, Tenis Meja, Futsal yang diikuti ASN, PPNPN dan PPAT; Donor Darah; Santunan Panti Asuhan; Malam Tirakatan; Upacara pada tanggal 24 September 2022 dan sebagai Puncak acara ditutup dengan kegiatan jalan sehat. (Red).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *