Peringati HUT TNI ke 77, Kapolres Ngawi Beri Kejutan Dandim

SeputarKita, Ngawi – Bertepatan HUT TNI ke 77, Kepolisian Resor Ngawi memberikan kejutan (surprise) kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, S.Hub.Int,.M.H.I dengan memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng, bertempat di rumah dinas Dandim Jl.J.A Suprapto, Kelurahan Ketanggi Kota Ngawi pada Rabu (05/10/2022).

Kue dan nasi tumpeng tersebut diberikan rombongan dari Polres Ngawi dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H,.S.I.K sesaat sebelum melaksanakan upacara di Makodim Ngawi.

Kapolres menyampaikan, kejutan ini telah direncanakan dan diberikan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI tahun 2022 tersebut, guna meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin lama serta wujud sinergitas antara TNI dan Polri.

“Sinergitas ini perlu terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Selanjutnya, ia mewakili seluruh personel Polres Ngawi mengucapkan selamat HUT TNI Ke-77 tahun 2022 yang bertemakan “TNI Adalah Kita”.

Kapolres Ngawi juga berharap TNI semakin sukses dan jaya dalam mengemban tugas sebagai benteng pertahanan negara serta menjaga kedaulatan NKRI.

Sementara itu, Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int,.M.H.I menyampaikan terima kasih atas kejutan pemberian kue dan nasi tumpeng ini pada HUT TNI Ke-77.

Saya selaku Dandim, mewakili prajurit Kodim 0805 Ngawi mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh Kapolres beserta personel Polres Ngawi,” ucap Dandim.

Dirinya juga mengaku kaget dan tidak menyangka akan ada kejutan di HUT TNI ini.

“Semoga ke depan sinergitas TNI/Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tutup Dandim. (red).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *