Penjual Sapu Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan, Berbantal Tas Berisi Uang 26 Juta

SeputarKita, Ngawi – Penemuan sesosok mayat pria di pinggir jalan kawasan hutan Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi membuat heboh warga setempat. Saat ditemukan, mayat itu dalam kondisi terletak layaknya sedang tidur dengan bantal tas berisi uang 26 juta rupiah.

Kapolsek Karanganyar AKP Supardi menjelaskan mayat itu pertama kali ditemukan warga saat melintas di lokasi. Kemudian, sambungnya, oleh warga penemuan mayat itu dilaporkan ke pihaknya.

Selanjutnya polisi yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Ditemukan di pinggir jalan kawasan hutan Desa Mengger. Setelah dilakukan pemeriksaan dari petugas kesehatan dan INAFIS Polres Ngawi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban dipastikan meninggal akibat sakit,” jelas AKP Supardi.

Korban diketahui bernama Tri Sugiharto, 56 tahun, warga RT 11 RW 03 Dusun Komplang Desa Pandean Kecamatan Karanganyar. Korban sehari-hari berprofesi sebagai penjual sapu keliling.

Selanjtunya, jasad korban dibawa pihak kepolisian ke Puskesmas setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak keluarga yang mengetahui itu tak kuasa menahan tangis.

“Korban sudah lama tidak berdomisili di desa kami dan sering pindah domisili. Tapi yang bersangkutan masih terdaftar sebagai warga kami dan korban juga menderita sakit,’ terang Heru Susanto, Sekretaris Desa Pandean. (red).

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *