Plt. Bupati Pemalang Lantik Mohammad Sidik Sebagai Sekda

SeputarKita, Pemalang – Bertempat di Sasana Bakti Praja, Mansur Hidayat sebagai Plt. Bupati Pemalang melantik Penjabat Sekretaris Daerah, Mohammad Sidik untuk melaksanakan jabatan sebagai Penjabat Sekda kabupaten Pemalang menggantikan Plh. Sekda Erna Nuraini, yang sebelumnya adalah Pelaksana Tugas Harian Sekda kabupaten Pemalang Rabu (14/9/2022).

Pelantikan tersebut mendasar pada Keputusan Bupati Pemalang Nomor 821.2/011,Tentang pengangkatan pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang dan tentang Mutasi atau rotasi dalam jabatan Pimpinan tinggi Pratama Eselon II.

Selain mengangkat dan Melantik Sekretaris Daerah yang Baru, Mansur Hidayat juga melantik pejabat tinggi Pratama eselon II pada Tiga Dinas yang Kosong setelah di Tinggal oleh Kepala Dinasnya

Adapun tiga orang tersebut adalah, Raharjo, menjabat Kepala Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup ; Wahadi, menjabat Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) sebelumnya Kepala Dinas Pertanian ; dan M. Ramdon, menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sebelumnya Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan, kepada para pejabat baru untuk bekerja maksimal atas nama masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Jalankan tugas atas nama masyarakat Pemalang, nanti akan terasa ringan,” ujarnya.

Selain itu, Mansur juga berpesan, untuk menjadi pemimpin yang baik dan menjadi contoh bawahannya dalam setiap langkahnya.

“Seorang pemimpin yang sukses ialah pemimpin yang mampu menciptakan kaderisasi. Tidak takut tersaingi oleh bawahannya,” pungkasnya. (FahmiNur).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *