Puncak HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Karang Taruna Jana Bhakti Gelar Jalan Sehat dan Senam Pagi

SeputarKita, Magetan – Semarakkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Karang Taruna Jana Bhakti, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kawedanan menggelar Senam Pagi dan Jalan Sehat bersama masyarakat Kelurahan Rejosari dan sekitarnya di depan Pasar Lama Gorang Gareng dengan rute mengelilingi wilayah Kelurahan Rejosari, Minggu (28/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut, juga disediakan sarapan pagi bersama dan dimeriahkan hiburan band dan live musik. Ratusan hadiah menarik dan puluhan hadiah utama nembuat antusias peserta semakin luar biasa.

Nampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Magetan didampingi Forkopimca Kawedanan, Kepala Kelurahan Rejosari beserta perangkat memberangkatkan peserta jalan sehat tersebut.

Sujatno, SE, Ketua DPRD Kabupaten Magetan merasa bersyukur bisa berkumpul bersama masyarakat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, karena dapat meningkatkan keakraban serta mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan.

“Saya sangat mengapresiasi Karang Taruna Kelurahan Rejosari yang pada pagi hari ini menggelar kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, tentunya dalam mengisi kemerdekaan ini dibutuhkan kekompakan, kebersamaan dan gotong-royong kita semua.” Paparnya.

Menurut Sujatno, kegiatan seperti ini membawa dampak positif di sektor ekonomi, dan harus diberikan dukungan sepenuhnya.

“Kita harus dorong teman-teman Karang Taruna yang melaksanakan kegiatan ini, sangat luar biasa yang selalu bersinergi dan menjaga komunikasi, sehingga kegiatan Karang Taruna nanti akan tetap terus berjalan dan bermanfaat untuk kita semua, khususnya untuk warga Kelurahan Rejosari.” Lanjutnya.

Senada dengan Ketua DPRD Magetan, Kepala Kelurahan Rejosari Imam Thohari Subagyo, SE, juga menyampaikan rasa terima kasih pada Karang Taruna yang telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang begitu padatnya, sehingga kegiatan tahun ini lebih meriah.

“Acara ini bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatan ekonomi yang berangsur-angsur pulih pasca dua tahun ini kita terbelenggu Pandemi Covid-19. ” Tuturnya.

Ditempat yang sama, Bastian selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77 merupakan gagasan dari Karang Taruna Jana Bhakti, Kelurahan Rejosari.

“Kegiatan dimulai dengan Karnaval pada tanggal 20 Agustus 2022 yang melibatkan Karang Taruna se-kecamatan Kawedanan, dan puncaknya hari ini kita mengadakan jalan santai dengan ratusan hadiah, panggung hiburan dan ada makan minum gratis.” Ujarnya.

“Tujuannya, selain memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, juga untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan dari seluruh warga Kelurahan Rejosari. Harapannya, semoga Karang Taruna Jana Bhakti lebih produktif, lebih semangat dan tambah kompak.” Pungkasnya. (Red).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *