Paguyuban Purnawirawan POM AD Jatim memperingati HUT yang Ke 5.

SeputarKita, Magetan – Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat Jawa Timur menggelar acara Tasyakuran dalam rangka menggelar Hari Jadi yang ke 5, Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Kamis, (11/08/2022) Bertempat di Rumah Makan Mbah Joe Resort yang beralamat di jalan Tembus Sarangan – Karanganyar Magetan.

Kegiatan Tasyakuran ini di hadiri oleh ketua dewan kabupaten Magetan H Sujatno SE.MM. Ketua PKP POMAD Jawa Timur Walikota Sumino. (Purn POM AD) Rektor UDN Nugroho DR.Marsini,S.Pd.,M.Pd.,MM, DANPOMDAM V Brawijaya yang di wakili oleh DANPOM AD 1 Madiun letnan Kolonel Sucipto .

Dalam sambutanya Mayor (Purn) Sumino mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para Purnawirawan Polisi yang tergabung dalam PKP POMAD Jawa timur di wilayah Sarangan Magetan ini, semoga Silaturohmi ini bisa terjaga dengan baik dan komunikasi tetap terjaga.

“Alhamdulillah bisa berjalan sangat meriah apalagi di hadiri beberapa pejabat diantara ketua DPRD Magetan, Ibu Dosen Universitas Doktor Nugroho, dan muspika setempat. ini sangat luar biasa juga bisa memacu kami dalam berinteraksi dan komunikasi sekaligus Silaturohmi terhadap purnawirawan se-Jawa timur, kami berharap kedepannya kegiatan ini lebih semarak lagi lebih semangat lagi.dengan waktu yang ada mari kita maksimalkan untuk bersilaturahmi karena dengan Silaturohmi akan menambah umur kita, Setelah purna tidak langsung berhenti tapi bisa bermanfaat untuk lingkungan dan terlebih pada Nusa dan bangsa yang kita cintai ini.” diapresiasi.

Sementara Ketua Dewan Magetan Ketua dewan Sujatno SE.MM merasa sangat bangga di tengah-tengah Purnawirawan POM AD yang tergabung dalam PKP POM AD dari berbagai daerah di wilayah Jawa timur serta ikut hadir.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungan PKP POMAD Jawa timur ke daerah sarangan, dengan adanya Silaturohmi ini salah satu cara untuk memperkenalkan pemerintah Magetan khususnya kepariwisataan di wilayah Magetan.”tuturnya

Selain itu Suyatno juga berharap semoga POM AD Magetan yang kantornya sebelah kanan dengan gedung DPRD bisa terus bersinergi dengan DPRD Magetan untuk bersama sama membangun Magetan.

Sementara DANPOM AD wilayah Madiun letnan Kolonel Sucipto mewakili DANPOMDAM V Brawijaya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan selamat hari jadi PKP POM AD Jawa timur yang ke lima.

“Kami sebagai DANPOM 1 Madiun mewakili DANPOMDAM V Brawijaya Kolonel Cpm Mohammad Sawi, SH, S.Ip., MHmengucapkan selamat ulang tahun pada Paguyuban Keluarga Purnawirawan Polisi militer yang ke 5, dan kami berpesan tetap menjaga Silaturohmi dan terus melakukan kegiatan yang positif yang sifatnya membangun serta berguna bagi bangsa dan bernegara.

Dia juga berpesan agar ikut memberi bimbingan ,nasehat dan masukan pada personel yang masih aktif.

“Kita personel aktif terus bersinergi dengan purnawirawan dengan mengadakan kegiatan positif salah satu pertemuan setiap bulannya.” tutupnya.

Marsini SPD.Mpd .MM Rektor Universitas Doktor Nugroho ini,sangat mengapresiasi acara hari ulang tahun PKP POM AD yang ke 5 ini.

“Hari ini kita diundang dalam acara ulang tahun purnawirawan Polisi militer angkatan darat yang ke 5,hal ini sangat luar biasa walaupun sudah purna semangat untuk tetap berkarya, semua kegiatan mengarah ke masyalakatan bersama.”terangnya.

“Seperti yang dijelaskan tadi walaupun sudah purna tapi selalu diminta untuk memberi masukan, saran dan nasihat kepada juniornya yang masih aktif menjaga marwah nama baik kesatuannya. Semoga Polisi militer terus tetap jaya.”kesannya.

Acara Tasyakuran ditutup dengan ramah tamah dan hiburan .(Tris)

Check Also

HUT ke-6 mediaseputarkita.com

HUT ke-6 mediaseputarkita.com

SeputarKita, Jombang – Kepala satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Jombang, Thonsom Pranggono …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *