Cabuli Siswi Karate Dibawah Umur, Seorang Sopir Asal Panekan Diamankan Satreskrim Polres Magetan

 

SeputarKita, Magetan – Kobar (28) Seorang sopir asal Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan diamankan Satreskrim Polres Magetan karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Korban sebut saja Mawar (14), mengaku telah disetubuhi pelaku saat ditanya oleh guru karatenya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Magetan AKBP. M. Ridwan, S.I.K, M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP. Rudi Hidajanto, S.H., M.H saat menggelar Pers Rilis di halaman Polres Magetan. Kamis, (28/07/2022).

Menurut AKP. Rudi Hidajanto, S.H., M.H., pelaku mengajak korban untuk jalan – jalan dan menginap di salah satu penginapan di wilayah Kecamatan Plaosan pada 11 Juli 2022 lalu.

“Dan pada tanggal 13 Juli 2022, Yanto selaku guru karate korban bertanya kepada korban apa yang dilakukan ketika menginap di penginapan. Akhirnya korban mengaku telah melakukan hubungan suami istri dengan pelaku.” Ujar Kasat Reskrim.

“Setelah korban mengaku, akhirnya Yanto memberitahukan kepada orang tua korban. Setelah mendengar informasi tersebut, AS (42) Selaku orang tua korban mencari keberadaan Pelaku (Kobar) namun tidak berhasil menemukan. Akhirnya AS melaporkan dugaan persetubuhan tersebut ke Polres Magetan pada 22 Juli 2022.” Lanjut AKP. Rudi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini pelaku diamankan di Polres Magetan dan dijerat dengan pasal 81 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan PP pengganti UU No 1 2016 tentang ke dua atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan dan atau pasal 287 ayat 1 KUHP dihukum dengan penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 dengan denda paling banyak 5 milyar. (Red).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *