Gempar, Seorang Wanita Asal Wonogiri Nekat Terjun Ke Telaga Sarangan


SeputarKita, Magetan – Pengunjung Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan mendadak gempar, seorang sopir perahu berteriak histeris saat melihat seorang wanita yang akan melakukan percobaan bunuh diri di seputaran Telaga Sarangan dengan cara menceburkan diri ke telaga. Rabu, (22/06/2022).

Dihubungi melalui telepon selulernya, Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut AKP Budi Kuncahyo, Kronologi berawal sekitar pukul 11.30 Wib. Saat Agung (Saksi) sedang andong Perahu di Telaga sarangan, Saksi melihat Ada seseorang wanita yang tidak ia kenal sedang menceburkan diri kedalam telaga sarangan.

“Melihat hal tersebut Saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada masyarakat sekitar, bahwa ada seseorang yang menceburkan diri di telaga. Kemudian Saksi bersama masyarakat sarangan menolong Korban. Setelah berhasil di tolong kemudian korban segera dilarikan ke puskesmas Plaosan untuk mendapatkan Pertolongan medis. Karena korban sesaat setelah diangkat dari Telaga dalam keadaan tidak sadarkan diri.” Terang AKP Budi Kuncahyo.

Diketahui Indentitas wanita tersebut ARS (26), seorang Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Desa Mlokomanis kulon, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Jawa tengah.

Menurut AKP Budi Kuncahyo, Sebelumnya korban datang sendirian ke Telaga Sarangan dengan mengendarai Sepeda motor Honda Beat Pop warna putih dengan nopol AD 4645 ZI.

“Korban melakukan Hal tersebut diduga disebabkan oleh masalah keluarga. Setelah mendapatkan pendampingan dan konseling dari Kapolsek Plaosan, pihak Polsek Plaosan segera menghubungi keluarga wanita tersebut yang beralamatkan di Wonigiri.” Pungkasnya. (Hari).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *