Kapolsek Ngrambe Buka Bersama Dengan Insan Pers, Saung Kali Payung Jadi Saksi Kesolidan


SeputarKita, Ngawi – Jalin Silahturahmi dengan insan pers, Kapolsek Ngrambe, Iptu Sukoco, menggelar buka puasa bersama dengan wartawan di Saung Kali Payung, Kecamatan Sine, Ngawi, Rabu (08/04/2022) dalam bingkai ngopi bareng media.

Iptu Sukoco mengatakan, buka puasa bersama wartawan ini untuk mempererat silahturahmi dengan insan pers di Kabupaten Ngawi, khususnya kecamatan Ngrambe. Dimana polisi adalah sahabat pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Dengan kumpul buka bersama ini kita semakin solid, antara pihak kepolisian dengan awak media,” ujar Iptu Sukoco.

Selain buka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sharing untuk menciptakan kemanan publik di wilayah hukum Polsek Ngrambe.

“Rekan-rekan wartawan juga punya tugas membantu kepolisian untuk menyampaikan informasi kepada publik tentang Kamtibmas,“ bebernya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolda Jatim untuk membangun kerja sama yang baik antara insan pers dan Kepolisian.

“Jalinan silaturahmi dengan jurnalis ini dalam rangka komitmen kami terus membangun kerja sama yang baik, sesuai dengan arahan Kapolda Jatim” tegas Iptu Sukoco.

Pada situasi buka bersama, sesekali diiringi candaan, keakraban antara insan pers dengan Kepolisian bisa dirasakan. Seusai buka bersama dan saling berbagi pemikiran, acara ditutup dengan foto bersama. (PRI/parhok).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *