Geger, Seorang Warga Madiun Tenggelam di Kanal Jiwan


SeputarKita, Madiun – Kabar orang tenggelam di bendungan kanal (sungai) Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun menggemparkan warga setempat. Minggu, (17/4/2022).

David Ardiansah, (33) seorang warga yang berdomisili di Dukuh Mancaan, Desa/Kecamatan Jiwan, dilaporkan tenggelam di kanal saat mencari ikan bersama dua orang temannya.

Mendapati laporan tersebut, sejumlah personil Polsek Jiwan dan BPBD yang langsung meluncur ke tempat kejadian dan melakukan pencarian. Sekitar pukul 22.30 malam jasad korban ditemukan dan langsung dievakuasi menggunakan mobil patroli Polsek Jiwan.

Kapolsek Jiwan AKP Gunawan yang turun langsung ke TKP menjelaskan, sekitar pukul 17.00 sore, korban mencari ikan bersama dua orang temannya. Saat dua temannya sudah naik, korban tak kunjung keluar dari air. Lalu, kedua teman korban memberitahu warga sekitar bahwa temannya tenggelam.

“Setelah kami lakukan pencarian bersama BPBD dibantu masyarakat dengan mengurangi debit air menggunakan mesin diesel dan melakukan penyelaman, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Korban warga jalan Hayam Wuruk, tapi kost di Mancaan, Kecamatan Jiwan,” terang Kapolsek Jiwan.

Saat ini kasus sudah dalam penanganan kepolisian. Sementara jenazah dievakuasi ke RSUD Soedono untuk dilakukan visum. (Den).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *