Antisipasi Lonjakan Mudik Lebaran Tahun 2022, Polres Madiun Siapkan 7 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pantau


SeputarKita, Madiun – Dalam rangka menyambut lebaran tahun 2022 Polres Madiun telah menyiapkan 7 pos pengamanan dan 1 pos pantau yang tersebar di beberapa titik rawan di wilayah kabupaten Madiun.

Nantinya polres Madiun akan menerjunkan 598 personil yang tergabung dari anggota TNI, POLRI dan Pam swakarsa untuk mengamankan jalur mudik yang akan di prediksi ada peningkatan di tahun ini.

Kepada awak media Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo menyampaikan bahwa untuk lebaran di tahun 2022 ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat yang akan melakukan mudik maka dari itu untuk pelaksanaannya petugas tidak akan melakukan penyekatan ataupun memutar balikkan pemudik yang akan melintas di wilayah kabupaten Madiun.

“Untuk lebaran tahun 2022 ini polres Madiun telah menyiapkan 7 pos pengamanan dan 1 pos pantau yang tersebar di beberapa titik rawan kemacetan, kita menerjunkan 598 personel yang terdiri dari anggota TNI, POLRI, dan Pam Swakarsa untuk mengamankan lebaran tahun 2022 agar bisa terlaksana dengan aman dan sehat.”Terangnya

Selain itu Kapolres Madiun juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya di wilayah bagian selatan untuk tidak menyalakan petasan ataupun menerbangkan balon udara, jika memang ada masyarakat yang kedapatan menyalakan petasan atau menerbangkan balon udara maka petugas akan memberikan sanksi secara tegas. (Den)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *