Bupati Jombang Pantau Langsung Perbaikan Jalan Raya Kasemen Gudo


SeputarKita,Jombang – Bupati Jombang menanggapi keluhan masyarakat dengan cepat, terkait kerusakan jalan, utamanya yang ada di Perbatasan Jombang – Kediri, tepatnya di jalan Raya Kasemen, Desa Wangkalkepuh, Kecamatan Gudo.


Hj. Mundjidah Wahab didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas PUPR serta Forkopimcam setempat melakukan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus memantau pelaksanaan pemeliharaan jalan yang ada di pertigaan ruas jalan Raya Kasemen, Desa Wangkalkepuh, Kecamatan Gudo, Senin (14/03/2022) pagi.
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan bahwa disepanjang pengamatannya melihat pemeliharaan jalan tampak lalu lalang kendaraan-kendaraan besar yang melintas banyak yang melebihi volume /tonase yang tidak sesuai dengan kelas jalan, dikawatirkan akan semakin memperparah kerusakan jalan meski pemeliharaan jalan dilakukan.
“Untuk itu saya bersama Kepala OPD terkait bersama sama akan melakukan evaluasi guna meminimalisir kerusakan jalan di Kabupaten Jombang, serta melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan jalan secara bertahap sesuai dengan tingkat kerusakan “, terang Bupati Jombang.

Kepala Dinas PUPR Bayu Pancoroadi yang turut mendampingi Bupati menyebutkan dari hasil inventarisir yang dilakukannya, kegiatan pemeliharaan jalan yang dilaksanakan hari ini diantaranya melanjutkan pemeliharaan rutin jalan di KH. Mimbar, jalan Mojoagung- Mojoduwur, serta pemeliharaan jalan di ruas jalan Raya Kasemen, Desa Wangkalkepuh, Kecamatan Gudo sepanjang 200 meter.(Gus)

Check Also

Kawal Pilkada 2024, Kepolisian dan KPU Magetan Bersinergi

Kawal Pilkada 2024, Kepolisian dan KPU Magetan Bersinergi

  SeputarKita,  Magetan – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Magetan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *