Satu Pengendara Sepeda Motor Yang Terlibat Laka Dengan Bus Jaya di Kaibon Akhirnya Meninggal Dunia

SeputarKita,Madiun – Satu pengendara sepeda motor Mio yang terlibat laka lantas dengan bus Jaya yang terjadi pada Kamis, 10/02 tepatnya di jalan raya Ponorogo – Madiun kini akhirnya telah meninggal dunia, korban di ketahui bernama Selvi Nuryanti (36) warga Desa Kertobanyon, kecamatan Geger, kabupaten Madiun.

Kecelakaan berawal saat kendaraan Mio nopol AE 6420 GE yang di kendarai oleh Mansur (37) beserta istrinya Selvi Nuryanti (36) warga Desa Kertobanyon kecamatan Geger kabupaten Madiun berjalan dari arah selatan ke Utara, sesampainya di TKP kendaran sepeda motor Mio tersebut berhenti di tengah badan jalan dekat dengan marka jalan, sesaat kemudian Kendaraan sepeda motor Mio nopol AE 6420 GE tertabrak kendaraan bus milik PT Jaya putih Reog dengan nopol AE 7492 UF yang di kemudikan oleh Toyoni (48) warga Desa Ketawang, kecamatan Dolopo kabupaten Madiun.

Saat di mintai keterangan Kanit Gakkum Polres Madiun IPDA Nanang menjelaskan, saat ini petugas masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan tentang penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Petugas terus mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kelalaian dari pengemudinya, berdasarkan dari informasi yang kita ketahui untuk pengendara sepeda motor Mio yang di bonceng bernama Selvi Nuryanti meninggal dunia di rumah sakit dan suaminya Mansur saat ini masih di rawat di rumah sakit.” Terangnya

Untuk proses lebih lanjut kedua kendaraan yang terlibat laka lantas kini di amankan di pos Lantas 905 Sekelip. untuk sopir bus Jaya Toyoni saat ini juga sudah di amankan di bawa oleh petugas di unit laka Polres Madiun untuk proses lebih lanjut.(Den)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *