Kecelakaan Terjadi Antara Bus Jaya dan Sepeda Motor di Desa Kaibon , 2 orang Korban di Larikan ke Rumah Sakit


SeputarKita,Madiun – kecelakaan yang terjadi pada Kamis 10/02 antara bus Jaya nopol 7492 US jurusan Ponorogo – Surabaya dengan Sepeda motor Yamaha Mio nopol AE 6420 GE di jalan raya Ponorogo – Madiun tepatnya di Desa Kaibon, kecamatan Geger, kabupaten Madiun.

Akibat dari kecelakaan tersebut dua orang pengendara sepeda motor Mio nopol AE 6420 GE mengalami luka, untuk pengemudi sepeda motor seorang laki laki mengalami luka pada bagian kepala, dan untuk penumpang yang di belakang yaitu seorang perempuan mengalami patah tulang di bagian kaki dan saat ini sudah di lakukan perawatan di rumah sakit Soedono dan rumah sakit yepa.

Saat di mintai keterangan Toyuni warga Dolopo kabupaten Madiun (sopir bus jaya) mengatakan, Bus Jaya berjalan dari arah selatan ke Utara dari arah berlawanan ada mobil sedan yang ngeblong, kemudian dirinya berusaha menghindar ke kiri dan Kemudian kembali ke kanan, Setelah kembali ke kanan ternyata ada kendaraan sepeda motor Mio yang berhenti mau belok ke rumahnya. dirinya mengaku bahwa sudah berusaha untuk mengerem tetapi sudah tidak bisa, kemudian dirinya berinisiatif menabrakan busnya tersebut ke pohon.

“Awalnya kejadian dari mobil sedan putih yang ngeblong kemudian saya menghindar ke kiri setelah itu saya kembali ke kanan ternyata ada sepeda motor yang berhenti di depan yang mau belok ke rumahnya, saya Sudah berusaha untuk ngerem tapi sudah tidak nutut saya akhirnya ambil inisiatif menabrakkan ada pohon lalu saya tabrakan ke pohon tersebut, mungkin kalo tidak saya tabrakan ke pohon kendaraan saya masuk ke sawah.” Terang Toyuni

Saat kejadian kecelakaan tersebut bus membawa penumpang sebanyak 16 orang dan Alhamdulillah tidak ada penumpang yang terluka parah akibat kejadian itu. Selain Kanit Gakkum polres Madiun IPDA Nanang menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 8.30 wib tepatnya di Desa Kaibon kecamatan Geger kabupaten Madiun akibat kecelakaan tersebut 2 pengendara sepeda motor mengalami luka yang satu luka di bagian kepala dan pingsan dan yang satunya mengalami patah tulang di bagian kaki saat ini keduanya sudah di bawa ke rumah sakit Soedono dan rumah sakit yepa.

“Kecelakaan yang terjadi antara bus jaya dan sepeda motor ini terjadi kurang lebih pukul 9.30 wib tepatnya di Desa Kaibon, kecamatan Geger, kabupaten Madiun, akibat kecelakaan tersebut 2 orang pengendara sepeda mengalami luka luka, untuk yang pengemudi mengalami luka di bagian kepala dan yang di bonceng mengalami luka patah tulang di bagian kaki dan saat ini sudah bawa ke rumah sakit terdekat untuk di lakukan perawatan, untuk kendaraan sementara kita amankan di pos Sekelip dan yang utama kita fokuskan dulu penangananya di korban dulu.” Terangnya. (Den)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *