Tingkatkan kinerja, Kapolres Madiun Ajak Media Untuk Sajikan Berita Berkualitas

 

SeputarKita, Madiun – Guna meningkatkan kinerja polri dalam melayani masyarakat, Kapolres Madiun AKBP Anton mengajak seluruh awak media untuk ikut serta dalam memberikan berita – berita yang berkualitas serta menyebarkan – berita yang positif.

Orang nomer satu di jajaran polres Madiun ini sengaja mengadakan kopi bareng awak media atau yang di sebut dengan Piramida berharap bisa saling bersinergitas menjaga kabupaten Madiun tetap aman dan kondusif.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun AKBP. Anton Prasetyo memperkenalkan diri. Beliau berharap kepada seluruh awak media untuk melanjutkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut semakin baik.

Sebagai Kapolres yang baru Anton menyampaikan “Saya harap, pertemuan ini bisa mempererat sinergi dan pemberitaan yang positif dan baik demi membangun Kabupaten Madiun tetap kondusif dan aman serta dapat meningkatkan program-program Kapolres lama lebih maju dan meningkat lagi”. Ucap Anton

“Buat apa program-program baru kalau intinya sama. Lebih baik kita tingkatkan dan perbaiki dan sempurnakan”.

“Saya minta seluruh awak media menjalin rasa kekeluargaan dengan Polres Madiun. Sampaikan apa yang kurang pas dan kurang tepat kepada Saya. Kirimkan WA kepada nomor saya bila ada yang kurang berkenan”. Ucap Kapolres Lagi.

Kapolres berharap kedepan Polres Madiun dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif di wilayah Kabupaten madiun Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Selama ini hubungan baik dan komunikasi antara Polres Madiun dan wartawan sudah terjalin baik”.

Sementara itu perwakilan dari Awak Media mengatakan “Harapan kami semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas Awak Media dan Polres sangatlah penting. Kita akan berusaha memberikan informasi yang benar kepada masyarakat”. Ucap Siswo Antara. (Den)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *