PDAM Pemalang Beri Promo Diskon Pemasangan Baru, Sambut Hari Jadi Pemalang dan HUT Perusahaan


SeputarKita, Pemalang – Dalam Rangka menyambut hari jadi Pemalang yang ke 447 dan HUT Perusahaan ke 29, Perumda Air Minum Tirta Mulia memberikan diskon pemasangan sambungan baru.

Leroi, selalu Humas Perumda Tirta Mulia  menyampaikan, dalam promo tersebut pemasangan sambungan baru dikenakan biaya hanya Rp 1 juta saja. Selasa, (4/01/2022)

“Promo ini berlaku mulai tanggal 3 Januari- 28 Februari 2022. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti, pemasangan sambungan baru hanya untuk wilayah Pemalang yang sudah ada jaringan PDAM. “Tuturnya.

Selain diskon calon pelanggan baru juga bisa mendapatkan keringanan dengan cara pembayaran diangsur. Persyaratan juga relatif mudah, calon pelanggan hanya menyiapkan, FC KTP, Materai Rp 10 ribu 2 lembar dan mengisi formulir pendaftaran.

” Pembayaran juga bisa diangsur, silahkan datang saja ke kantor dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut juga bisa langsung ke kantor kami. “Pungkasnya. (FahmiNur). 

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *