Diesnatalis Ke 44 dan HUT Ke 5 Ikatan Alumni SMA 1 Comal, Kabupaten Pemalang


SeputarKita, Pemalang – Bulan Januari merupakan bulan yang penuh makna bagi keluarga besar SMA Negeri 1 Comal Kab. Pemalang tepatnya setiap tanggal 25 Januari SMA Negeri 1 Comal selalu memperingati Hari Ulang Tahunnya,dan untuk tahun ini usia SMA 1 Comal genap 44th, dalam bulan yang sama juga di peringati Hari Lahirnya Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Comal atau lebih di kenal dengan Nama IKA SMANCO.

Bertempat di Aula SMA Nergeri 1 Comal, Kabupaten Pemalang berlangsung cukup meriah, acara yang digelar dari tanggal 16 Januari sampai puncak acara pada tanggal 26 Januari 2022 tersebut dihadiri oleh Alumni SMA Negeri 1 Comal mulai angkatan 1981 sampai dengan angakatan 2021, sedangkan untuk Disnatalis dihadiri oleh Seluruh siswa dan Para Pengajar SMA Negeri 1 Comal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Rabu, (26/01/2022).

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Comal, Drs. Murhono M.Pd mengatakan, Disnatalis kali ini sungguh luar biasa dan istimewa, setelah tahun kemarin sempat meniadakan acara ini dikarenakan adanya wabah Covid 19. 


“Untuk acara kali ini kami mengusung tema Show Your Action, Show Your Talent, Magic With Change yang mempunyai arti Tunjukan kemampuanmu, tunjukan bakatmu dengan itu ada perubahan yang positif dalam masa depan.” Ujarnya.

“Kami berharap di usianya yang ke 44 ini, SMA Negeri 1 Comal semakin jaya, bermartabat dan mampu menghasilkan generasi – generasi yang berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara, serta menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Bangsa Indonesia.” Tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Kustoni BR.SH selaku ketua Umum IKA SMANCO dan sebagai kepala desa di Desa Babakan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun buat SMA Negeri 1 Comal. 


“Selamat dan Sukses buat SMA tercinta kami”, Kami selaku alumni SMA Negeri 1 Comal akan terus mendukung setiap kegiatan dan program dari sekolah ini.” Ujarnya.

Ditambahkan oleh Edi Sutiyoso selaku Wakil ketua umum sekaligus Panitia Penyelenggara Sedangkan untuk kegiatan HUT IKA SMANCO sendiri dilakukan dari tanggal 16 Januari 2022, Kegiatan dimulai dengan Seminar Pasar modal dengan narasumber dari Bursa efek Indonesian kantor perwakilan Jawa Tengah satu yaitu Ahmad Nur Cahyanto dan Yang kedua dari perusahaan Securitas yaitu Nico Prasetya.


“Kemudian dilanjut pada tanggal 22 dengan kegiatan lomba lukis mural dengan Tema pendidikan untuk dinding dalam dan untuk dinding luar bertema Karakter, untuk lomba melukis mural sendiri diikuti oleh pelukis yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah, seperti Magelang, Banyumas dan Batang. Sedangkan tema HUT kali ini adalah One Mission, One Dream, One Family.” Pungkasnya. (FahmiNur).

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *