Antusiasme Warga Kuwonharjo Ikuti Vaksinasi Jadi Pemicu Semangat Kerja Tenaga Medis


SeputarKita, Magetan – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jatim bekerjasama dengan Puskesmas Takeran dan Pemerintah Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran menyelenggarakan vaksinasi lanjutan atau vaksinasi tahap 2. Kamis, (20/01/2022).

Kegiatan yang dilakukan di Gedung Balai Desa Kuwonharjo dan diikuti 500 warga tersebut berjalan lancar, dan kesadaran masyarakat patut diacungi Jempol.

Antusias dan semangat warga cukup tinggi, terlihat sejak pagi mereka berduyun-duyun ke balai desa untuk antri vaksin. Antrian mereka langsung ditangani petugas medis dari Puskesmas Takeran.

Suyitno, SH, MH., Kepala Desa Kuwonharjo merasa bersyukur, karena vaksinasi dibantu BINDA Jatim yang bekerjasama dengan petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan, Puskemas, Banbinkamtimas dan Babinsa sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Kami mewakili masyarakat Kuwonharjo mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah membantu masyarakat untuk Vaksin, masyarakat kami sangat antusias untuk melakukan Vaksinasi, karena mereka sudah tau apa manfaat VaksinVaksin.” Ucap Kepala Desa.

Ditempat yang sama, dr Agus Prasetya sebagai ketua Tim juga koodinator pelaksana mengatakan, para tenaga medis sangat senang dan lebih semangat untuk bekerja karena melihat antusiasme warga.

“Melihat masyarakat Desa Kuwonharjo Takeran antusias datang ke Kantor Desa Kuwonharjo untuk Vaksin, kami menjadi lebih bersemangat. Total untuk vaksin di Kuwonharjo Takeran, tanggal 20 Febuari 2022 sejumlah 500 peserta baik itu anak maupun lansia, dengan kerjasama seperti ini target Vaksin di kabupaten Magetan akan cepat terpenuhi. “Pungkasnya. (red).

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *