Lima Formasi Jabatan Perangkat Desa Bodeh Telah Resmi Dilantik


SeputarKita, Pemalang – Pemerintah Desa Bodeh, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada lima orang perangkat desa baru yang terpilih pada penyaringan dan penjaringan perangkat Desa Bodeh.


Lima orang perangkat desa baru adalah, Belarita Amanda yang menempati formasi Kaur Umum, Suci Rahayu sebagai Kaur Perencanaan, Naelis Saadah sebagai Kasi Kesehjateraan, Sunoto sebagai Kadus 1 dan Uszatul Amalia sebagai Kadus 2. Mereka dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai perangkat desa, di balai Desa Bodeh. Rabu, (15/12/2021).

Dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan, acara tersebut dihadiri jajaran Forkopimca Bodeh, BPD, LPMD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tim Penggerak PKK Bodeh dan perangkat desa Bodeh serta tamu undangan.

Kepala Desa Bodeh Ahmad Subkhi dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik. Dan bisa bekerja sama menata dan mengelola serta melakukan upaya-upaya pemberdayaan masyarakat dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Desa Bodeh.

“Semoga yang dilantik hari ini sebagai perangkat Desa terpilih, adalah mereka yang terbaik, yang bisa dan siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
Jadilah perangkat Desa yang bermartabat, berwibawa, jujur dan mengayomi kepada segenap masyarakat Desa Bodeh.” Ucapnya.

“Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Oleh sebab itu harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru.” Tegas Kepala Desa Bodeh.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada lima orang perangkat desa baru tersebut berdasarkan surat Camat Bodeh Nomor : 141 / 1308 / Bodeh tanggal 6 Desember 2021 perihal rekomendasi Pengangkatan perangkat desa Bodeh kecamatan Bodeh dan Sesuai keputusan kepala desa Bodeh Nomor : 141 / 16 s/d 20 / tahun 2021. (FahmiNur).

Check Also

Pemdes Dawu Gelar Bersih Desa, Utamakan Santuni Anak Yatim

Pemdes Dawu Gelar Bersih Desa, Utamakan Santuni Anak Yatim

  SeputarKita, Ngawi – Pemerintah Desa Dawu, kecamatan Paron, Ngawi gelar acara bersih desa di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *