Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Madiun Laksanakan Apel Gelar Pasukan Gabungan

SeputarKita,Madiun – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun baru Jajaran polres Madiun melaksanakan apel gelar pasukan secara gabungan, kegiatan apel in dilaksanakan Kamis 23/12 bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun.

Giat apel tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro serta di hadiri oleh Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Edwin Charles.

Dalam sambutanya Bupati Madiun, menyampaikan instruksi dari Kapolri, seluruh petugas yang berwenang untuk tetap terus memantau dan Ikut serta melancarkan kegiatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini agar bisa tetap berjalan dengan aman lancar, serta terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seusai kegiatan apel gabungan H. Ahmad Dawami Ragil Saputro yang akrab dengan panggilan kaji Mbing juga menyampaikan kepada seluruh Masyarakat untuk saling menghormati saudara kita yang sedang menjalankan ibadah di hari Natal tahun 2021 ini.

“Mari bersama sama menjaga agar kegiatan ibadah hari raya Natal ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, untuk yang menjalankan ibadah Natal jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan, melihat masa Pandemi ini masih ada.” Terangnya

Selain itu Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan juga menghimbau kepada seluruh pemilik usaha tempat wisata juga harus mematuhi peraturan yang berlaku selalu memantau para pengunjung untuk mematuhi Prokes.

“Untuk seluruh pemilik usaha tempat wisata di mohon untuk mematuhi aturan yang sudah di tetapkan, jangan melebihi kapasitas yang sudah di tetapkan. Selalu menggunakan aplikasi peduli lindungi bagi seluruh pengunjung yang akan masuk tempat wisata jika di ketemukan ada pengunjung yang belum di vaksin untuk segera berkoordinasi dengan Kapolsek dan Ndan Ramil atau Camat setempat untuk di lakukan vaksin di puskesmas setempat.” Pungkasnya. ( Den )

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *