Antisipasi Libur Nataru Kapolres Madiun Bersama Kodim 0803 Lakukan Pengecekan di Beberapa Tempat Wisata, Himbau Pengelola Tetap Mengedepankan Prokes

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama Anggota TNI saat meninjau Lokasi Wisata ( foto dok)


SeputarKita, Madiun – Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan meninjau penerapan protokol kesehatan (prokes) pada tempat wisata di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 saat libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2022.

“Kami meninjau dalam rangka pengecekan prokes dan menghimbau kepada pemilik usaha jangan sampai lengah dalam memberlakukan prokes karena Covid -19 masih ada di sekitar kita ujarnya Rabu ( 22/12/2021 )

Pelaksanaan prokes terus dijaga seperti pengunjung tetap menggunakan peduli lindungi atau menunjukkan kartu vaksin. Kami implementasikan Inmendagri No. 66 tahun 2021 tentang Pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” tegasnya

AKBP Jury juga mengapresiasi dan mengingatkan kepada seluruh pelaku wisata agar menjaga protokol kesehatan yang ketat selama libur akhir tahun ini. Pungkasnya (Den)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *